Persija Isyaratkan Depak Steven Paulle

0
484
Steven Paulle

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek Persija Jakarta, Steven Paulle terancam didepak dari tim asal Ibu Kota. Manajemen  Macan Kemayoran mengultimatum pemain asal Prancis tersebut karena cedera yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Paulle sendiri sudah enam laga absen karena menderita cedera paha. Cederanya ini membuat pos bek tengah Persija tinggal menyisakan Maman Abdurahman dan Ryuji Utomo.

Demi menutup celah yang ditinggalkan bek 33 tahun tersebut, mau tidak mau pelatih Julio Banuelos sering menempatkan Tony Sucipto yang sejatinya seorang gelandang bertahan di pos bek tengah.

Baca Juga :  Suporter Persija Ini Kembali Catatkan Rekor!

Namun setelah tak kunjung ada kepastian kapan bisa bermain kembali, manajemen Persija mulai mengisyaratkan untuk mendepak si pemain. Dimana mereka secepatnya akan mendatangkan pemain anyar sebagai penggantinya.

“Pelatih hingga saat ini masih menunggu kesembuhan Paulle. Kalau memang kelihatannya cedera dia bersifat kambuhan, dari manajemen berinisiatif mencari penggantinya saja.” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Sebagai informasi, sebagaimana yang tertera di Transfer Matching System (TMS) FIFA, periode bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 akan mulai dibuka pada 19 Agustus hingga 16 September 2019 mendatang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here