Persija Jakarta vs Bali United: Teco Waspadai Duet Maut Riko-Simic - Vivagoal.com
Persija Jakarta vs Bali United: Teco Waspadai Duet Maut Riko-Simic
Sumber: Media Persija.

Persija Jakarta vs Bali United: Teco Waspadai Duet Maut Riko-Simic

Arie Lihardo - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mewaspadai lini serang Persija Jakarta yang dimotori oleh Marko Simic dan Riko Simanjuntak jelang pertemuan lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22.

Jelang menghadapi Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam WIB, duet Simic dan Riko mulai menunjukkan ketajamannya dalam beberapa laga terakhir.

Untuk itu, Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra menaruh waspada terhadap duet Simic dan Riko. Ia ingin anak asuhnya tetap fokus guna meredam serangan Persija.


Baca Juga:


“Mereka (Riko dan Simic) punya kemistri yang bagus tapi kita harus berkonsentrasi,” ungkap Teco dalam konferensi pers pra pertandingan.

Diketahui, Simic dan Riko sudah menjadi rekan duet yang luar biasa sejak keduannya merapat pada 2018 lalu. Riko rutin memberikan umpan-umpan matang kepada bomber asal Kroasia tersebut.

Duet keduanya kembali terbukti ampuh di Liga 1 musim ini, di mana Riko sejauh ini telah mempersembahkan tiga assist untuk Simic. Bermula di laga melawan Madura United, Barito Putera, hingga yang terbaru kontra Persib Bandung akhir pekan kemarin.

Khusus di laga melawan Persib, kombinasi keduanya sukses mengantarkan Macan Kemayoran meraih kemenangan 1-0, sekaligus tambahan tiga angka perdana usai di tiga laga sebelumnya gagal menang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com