Jumpa Persebaya, Persita Diminta Tidak Over Confidence - Vivagoal.com
Jumpa Persebaya, Persita Diminta Tidak Over Confidence
Sumber: PERSITA.

Jumpa Persebaya, Persita Diminta Tidak Over Confidence

Arie Lihardo - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persita Tangerang diminta tidak terlalu percaya diri saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (24/11).

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menyebut anak asuhnya sudah melakukan persiapan dengan matang, baik dari aspek taktik, strategi, dan kesiapan fisik.

Diketahui, Persita sendiri menjalani masa persiapan selama lima hari usai laga terakhir pekan lalu. Meski demikian, Pendekar Cisadane diminta tak boleh lengah.


Baca Juga:


“Kami sudah mempersiapkan secara fisik baik taktikal juga. Dan kami tentu pemain ini mau
memperbaiki terus secara pelan-pelan tentang peringkat tapi tidak over confidence,” kata Widodo dalam konferensi pers pra pertandingan, Selasa (23/11).

“Kami terus memperbaiki diri dan tentunya percaya diri dan kebersamaan tim ini terus dijaga. Dan
kami pun sudah membahas tentang bagaimana menghadapi Persebaya. Selama ini kami sudah siap untuk performa pertandingan besok.”

Berhadapan dengan Persebaya, Widodo kembali dipertemukan dengan rekannya sesama mantan pemain sepak bola, Aji Santoso, yang kini tengah mengarsiteki Persebaya. Widodo mengaku sudah mengantisipasi gaya permainan Persebaya di bawah Aji Santoso.

“Di situ juga ada Coach Aji. Yang notabene bagaimana cara bermainnya cukup impresif, apalagi di attacking-nya. Saya kira siapapun yang masuk di pertahanan kita, saya kira itu yang perlu diwaspadai. Jadi tidak terpaku dalam satu pemain saja,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com