Persija Pastikan Bakal Jamu Perseru di Stadion Patriot

0
363

Berita BolaLiga Indonesia – Kabar gembira baru saja datang dari tim asal Ibukota, Persija Jakarta. Jelang laga melawan Perseru Serui, tim Macan Kemayoran akan kembali bermarkas di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi.

Lanjutan pekan ke-24 Gojek Liga 1 akhir pekan ini, Persija akan bertindak sebagai tuan rumah saat bertemu Perseru Serui, Jumat (28/9/2018) mendatang. Dan seperti yang sudah diketahui, selama perhelatan Asian Games 2018, Persija memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai markas mereka.

“Kemarin sore kami telah mendapatkan konfirmasi, Persija boleh main di Patriot. Tapi dengan adanya rekomendasi BOPI, soal ini masih akan kami akan koordinasikan lagi,” buka Rafil Perdana, COO Persija.

Adapun soal rumor yang mengatakan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) ingin menghentikan Liga 1 tuk sementara waktu akibat insiden meninggalnya pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila, oleh Rafil diharapkan tidak terjadi.

Sebagai informasi, salah seorang pendukung Persija, Haringga tewas karena dikeroyok oleh suporter Persib Bandung, Minggu (23/9) kemarin. Dan kejadian ini, diakui oleh Rafil cukup mengganggu persiapa tim, meski secara keseluruhan tidak akan membatalkan mereka menggunakan Stadion Patriot.

“Insiden kemarin sedikit banyak memberi pengaruh buat tim. Tapi syukurlah bisa ditangani dengan cepat, dan sekarang sudah selesai. Mudah-mudahan tanggal 28 nanti sudah tidak berubah, sisa tunggu kepastian dari BOPI saja.” tutup Rafil.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here