PSS Sukses Perpanjang Derita Persita Tangerang - Vivagoal.com
PSS Sleman vs Persita

PSS Sukses Perpanjang Derita Persita Tangerang

Arie Lihardo - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPSS Sleman sukses memetik poin sempurna dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022. Hasil itu dipastikan usai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0.

Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6), kedua tim saling menyerang sejak awal pertandingan. Akan tetapi, Persita tampak mengendurkan serangannya setelah usaha tersebut tak membuahkan hasil di sepuluh menit awal.

Dejan Antonic: Lolos Berkat Semangat Tim dan Izin Tuhan
PSS Sleman -Kumparan

Berbeda dengan PSS yang terus menekan lini pertahanan Persita guna membuka keunggulan lebih dulu. Sementara, Persita bermain lebih pasif dan mencoba menyerang dengan skema serangan balik cepat dari kedua sisi.


Baca Juga:


PSS seolah baru menemukan ritme permainannya beberapa menit jelang turun minum. Ditandai dengan peluang emas Todd Ferre usai menerima umpan Boaz Solossa. Sayangnya, Todd Ferre gagal membobol gawang Persita meski telah berdiri bebas.

Hingga akhirnya, PSS sukses memecah kebuntuan setelah Fandi Eko merobek gawang Persita usai menerima umpan silang Purwaka yang sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Di babak kedua, pertandingan berjalan alot. Kedua kubu sebenarnya saling menyerang untuk mencetak gol. Namun, hanya PSS yang sukses mencetak gol tambahan di masa injury time melalui aksi Muhammad Rio Saputro. Alhasil, PSS menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan kemenangan tersebut, PSS berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi empat poin. Sementara, Persita masih terdampar di dasar klasemen tanpa perolehan angka.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com