Persija Siap Manjakan Pemain Asing Baru dengan Fasilitas Mewah!

0
204
Targetkan Juara, Persija SIapkan Rp 3 Miliar Guna Rekrut Nama Anyar

VivagoalLiga IndonesiaPersija Jakarta siap memberikan fasilitas mewah kepada dua rekrutan anyarnya yakni Joan Tomas dan Xandao. Keduanya disebut akan mendapatkan apartemen premium. Harga sewanya bahkan melebihi apa yang didapatkan juru gedor utama Persija, Marco Simic.

Hal tersebut bahkan disampaikan oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Menurutnya, kedua pemain memang akan mendapatkan fasilitas khusus. Tak hanya itu, keduanya juga akan mendapatkan kendaraan pribadi.

Ferry mengaku tak masalah memberikan fasilitas itu pada pemainnya. Pasalnya, secara reputasi, keduanya memang lebih terkenal dibanding Simic. Hal tersebut memang sengaja dilakukan manajemen Persija agar kedua leguin asing anyar itu betah bermain untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Yang pasti apartemen, kendaraan dan sebagainya kami sudah punya standar. Tapi sama seperti Xandao. Kalau dia tak nyaman dengan fasilitas dikasih, pasti akan kami berikan lebih sesuai dengan keinginan dia,” kata Ferry, seperti dinukil Goal.

“Seperti halnya Simic. Kami sudah berikan standarisasi. Dia sekarang tinggal di Kemang Village kalau tak salah. Mereka pemain punya reputasi besar. Tak mungkin kami juga berikan fasilitas ala kadarnya,” tambahnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here