Persija Tak Ambil Pusing Hasil PSM Kontra Bhayangkara FC

0
281
Teco Tak Ambil Pusing Dengan Hasil Laga PSM vs Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Sukses mengkudeta PSM Makassar di puncak klasemen tuk sementara waktu, Stefani Cugurra Teco mengaku tidak mau pusing dengan hasil laga Bhayangkara FC kontra PSM yang akan berlangsung Senin (3/12) malam ini.

Sebelumnya, PSM yang baru akan bermain malam ini, berhasil dimanfaatkan Persija untuk memberi tekanan kepada tim Juku Eja dengan merebut posisi pertama klasemen Liga 1 setelah menaklukkan Bali United dengan skor 2-1 Minggu (2/12) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Meski berpotensi kembali turun ke peringkat kedua, malam ini, pelatih Persija mengaku tak ambil pusing. Teco sapaan akrabnya sangat yakin tim besutan Simon McMenemy akan membuat PSM berada dalam kesulitan besar hari ini.

Baca Juga :  Solari Hanya Punya Waktu Dua Minggu Latih Madrid

“Saya kenal Simon McMenemy, dia pelatih profesional yang selalu menginginkan timnya meraih kemenangan. Meski tidak ada lagi yang menentukan buat mereka, tapi semua pemain Bhayangkara profesional, mereka pasti tidak mau mengalah begitu saja.” tandas Teco.

“Saya pribadi tidak mau memikirkan hasil laga nanti malam, saya hanya fokus di persiapan tim. Sampai di sini, target sudah terpenuhi, sekarang kami sisa menyelesaikan satu laga lagi melawan Mitra Kukar.” sambungnya.

Senada dengan pendapat sang pelatih, Sandi Sute juga mengaku Persija hanya akan fokus ke laga terakhir Liga 1 musim ini. Sandi mengatakan, semua pemain Persija tak pusing soal hasil PSM melawan Bhayangkara hari ini.

“Kami tidak memikirkan tim lain, soal PSM versus Bhayangkara FC itu urusan lain, disini kami hanya memikirkan tim sendiri. Karena kami sendiri belum tahu akhir musim ini bagaimana, soalnya masih tersisa satu laga lagi.” tambah Sandi Sute.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here