Persija Tanpa Simic, Bak Real Madrid Minus Ronaldo

0
100
Persija Tanpa Simic, Bak Real Madrid Minus Ronaldo

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta tidak bisa memainkan penyerang andalannya, Marko Simic di laga terakhir Piala AFC 2019 kontra Shan United. Pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev menyebut ketiadaan Simic dalam skuatnya seperti Real Madrid ditinggal Cristiano Ronaldo.

Persija akan menjamu Shan United di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019) malam ini. Buat kedua tim, laga ini sudah tidak berpengaruh apapun karena sama-sama sudah tersingkir.

Persija sendiri tidak bisa memainkan Simic di laga ini setelah sempat tersandung masalah hukum di Sydney, Australia saat kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets. Pasalnya, Simic tidak didaftarkan, diganti oleh Silvio Escobar.

Baca Juga :  Hadapi Persija Di Perempat Final, Kalteng Putra Beruntung

 

Pelatih Ivan Kolev pun kembali mengungkapkan rasa kehilangannya bak Real Madrid ditinggal Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

“Tahun lalu, Persija bersama Simic meraup banyak kesuksesan, karena dia merupakan pemain penting. Semua juga tahu bagaimana kondisi Real Madrid tanpa Ronaldo.” kata Kolev.

“Kami belum mendapat penyerang yang kualitasnya seperti Simic. Disayangkan juga, Silvio Escobar yang saya pikir pemain bagus ternyata tidak. Karakter dia berbeda dengan kebutuhan tim.” tambah Kolev.

Baca Juga :  Tak Dipungkiri, Sarri Adalah Pengkhianat Napoli

Lebih lanjut, Kolev juga mengatakan bahwa seandainya Simic bisa bermain sedari awal, bisa jadi hasilnya akan berbicara lain di fase grup Piala AFC ini.

“Pasti kalau ada Marko Simic di tim sedari awal, hasilnya bisa saja lain.” Kolev menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here