Persija U-18 Siap Mendulang Kemenangan Perdana

0
332
Persija U-18 Siap Mendulang Kemenangan Perdana

Vivagoal Liga Indonesia – Persija Jakarta memulai perjalanannya di kompetisi Elite Pro Academy Liga U-18 Grup A dengan hasil tidak maksimal.

Menghadapi TIRA Persikabo U-18 di pekan pertama pekan lalu, Muhammad Fajar dkk hanya mendulang satu poin dari dua laga yang mereka jalani.

Pelatih Blitz Tarigan berharap pada laga menghadapi PSS Sleman pada laga berikutnya di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu dan Minggu (22-23 Juni 2019), anak asuhnya bisa meraih kemenangan perdana. Berbagai evaluasi sudah dilakukannya dalam seminggu terakhir.

Baca Juga: Lawan Persija, Persela Sudah Siapkan Pengganti Hambali Tolib

“Kami sudah melakukan pembenahan terutama meminimalisir saat anak-anak terpancing emosi lawan mengingat dua laga terakhir kami mendapatkan dua kartu merah. Tak hanya itu evaluasi didepan serta transisi juga jadi bagian kami di laga ini,”ujar Blitz, pada Jum’at (21/6/2019).

Lebih lanjut, Blitz juga ingin anak asuhnya tampil lepas dan menikmati pertandingan. Meski menargetkan kemenangan, ia tidak ingin anak asuhnya merasa terbebani.

“Saya memberikan motivasi kepada pemain untuk bermain maksimal, bermain lepas dan enjoy the game. Semoga anak-anak bisa menjalankan itu semua, dan poin penuh bisa kita ambil semua,” harap Blitz.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here