Persija Waspadai Bali United Meski Tanpa Widodo

0
343
Persija Waspadai Bali United

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion I Wayan Dipta untuk menghadapi Bali United di pekan ke-33 Liga 1. Persija diwajibkan menang jika ingin tetap berada di jalur juara.

Persija sendiri kini berada di peringkat kedua berselisih satu poin dengan pemuncak Liga 1, PSM Makassar. Untuk tetap menempel PSM dan berharap PSM tergelincir tuk menjadi juara, Persija wajib menang dalam laga tandang yang digelar Minggu (2/12/2018).

Meski demikian Bali United dipastikan tak akan menyerah begitu saja dalam laga kontra Persija nanti. Mengingat Bali United tidak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Laga kontra Persija tentu akan menjadi pembuktian Bali United di depan ribuan supporternya.

Namun, posisi Bali United kini tak mudah, terlebih mereka baru saja ditinggal pelatih kepala mereka, Widodo C Putro. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi Persija.

Namun pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco menganggap hal tersebut bukan sebuah keuntungan bagi timnya. Menurutnya Bali United tetap berbahaya.

“Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali memiliki beberapa pemain bagus,” ucap Teco seperti dilansir laman resmi Persija.

Teco mengingatkan agar timnya kerja ekstra keras di laga ini. Mengingat Bali United juga termotivasi untuk segera bangkit dari hasil minor ini.

“Pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi apalagi main di kandang, kita harus respek tapi kita harus kerja keras untuk menang,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here