Persija Yakin Sekali Sergio Farias Bisa Sumbang Trofi Juara

0
77
Persija Yakin Sekali Sergio Farias Bisa Sumbang Trofi Juara

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta berharap Sergio Farias tak senasib dengan tiga pelatih mereka musim lalu. Persija ingin Sergio Farias bisa membawa Ismed Sofyan dkk kembali ke jalur yang semestinya, yakni perebutan gelar juara di Liga 1 2020.

Seperti yang diketahui, pada Liga 1 2019 lalu, tim Macan Kemayoran menjalani musim terburuk sejak era Liga 1. Berstatus sebagai juara bertahan, Persija sampai harus mengganti melakukan pergantian pelatih sebanyak tiga kali, yakni Ivan Kolev, Julio Banuelos, dan Edson Tavares.

Baca juga: Mario Gomez Lakukan Banyak Pembenahan Bersama Arema FC

Ketiga pelatih yang dipercaya menukangi Andritany Ardhiyasa cs itu dianggap gagal mengangkat prestasi Persija yang di akhir musim hanya bisa finish di posisi kesepuluh. Dengan penunjukkan Sergio Farias, tentu manajemen Persija berharap ada angin segar yang dibawa untuk menjalani ketatnya musim Liga 1 2020 mendatang.

“Yang pasti manajemen punya keyakinan atas sosok Sergio Farias. Sebab, penunjukkannya sudah berdasarkan berbagai pertimbangan. Ada scoring juga, baik prestasi, maupun interaksi ke depannya. Kami sudah yakin dengan dia,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

“Dan tahun ini, kami ingin meraih atau merebut kembali juara yang hilang di Liga 1 2019, sehingga kami dari manajemen juga sangat siap memperkuat tim dengan merekrut banyak pemain baru yang tentunya betul-betul dipersiapkan untuk merebut kembali trofi juara,” tutup Ferry.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here