Persik dan Persita Makin Dekat ke Liga 1

0
164
Persita

Vivagoal – Liga Indonesia – Dua tim tradisonal Indonesia, Persik Kediri dan Persita Tangerang selangkah lagi mengantongi tiket promosi Liga 1. Lewat laga terakhir di babak 8 besar, kedua kesebelasan memastikan lolos ke semifinal Liga 2. 

Kepastian Persita lolos ke semi final didapati setelah Pendekar Cisadane mengunci tiga poin di pertandingan terakhir Grup B babak delapan besar. Ditantang PSMS Medan, Persita menang 2-1.

Bertanding di Jakabaring Senin (18/11) sore, PSMS sejatinya unggul terlebih dahulu melalui  Natanael Siringoria.  Namun Persita berbalik unggul lewat gol yang dicetak Aldi Al Chaya dan Redi Gusmawan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tambahan tiga poin tersebut membawa Persita menjadi juara Grup B dengan raihan enam poin. Sementara di posisi runner up ada Persik dengan lima poin karena hanya bermain imbang 0-0 kontra Martapura FC.

Di semifinal nanti, Persita dan Persik sudah ditunggu dua tim yang sudah lolos terlebih dahulu dari grup A. Nantinya, Persita bakal ditantang Sriwijaya FC dan Persik akan bertemu Persiraja Banda Aceh.

Rencananya, babal semi final akan berlangsung pada Jumat (22/11) mendatang di Stadioan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here