Persipura Tanpa Boaz, Pendekar Cisadane Ogah Gegabah - Vivagoal.com
Dituduh Bahayakan Nyawa, Boaz Solossa: Saya Bukan Pembunuh!
Boaz Solossa. Foto: Liga 1 Match.

Persipura Tanpa Boaz, Pendekar Cisadane Ogah Gegabah

Dimas Sembada - August 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persita akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di laga perdana mereka di BRI Liga 1 2021/22. Jelang pertandingan, Pendekar Cisadane, enggan gegabah. 

Dalam laga yang akan dihelat di Stadion Pakansari Sabtu (28/8) malam tersebut, Persipura bakal tanpa ikon mereka Boaz Salossa. Seperti diketahui, beberapa waktu silam, Boaz resmi dicoret dari skuad Mutiara Hitam.

Melihat situasi ini, Pelatih Persita, Widodo C Putra, tak melihat hal tersebut sebagai sebuah keuntungan. Meski Boaz sudah tidak lagi menjadi bagian dari Persipura, Mutiara Hitam tidak bisa dipandang remeh.

“Sepakbola dimainkan 11 pemain bukan cuma satu pemain saja. Meski tanpa Boaz (Salossa), Persipura punya talenta berbakat. Kekuatan Persipura perlu diperhitungkan dan kita sudah bicara dengan pemain, tidak akan meremehkan siapapun,” kata Widodo C Putro dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan. 


Baca Juga: 


Senada, Agung Prasetyo, Bek Persita mengaku mewaspadai Mutiara Hitam di laga perdana nanti. Meski sudah mengetahui cara permainan lawan lewat laga uji coba, dia mewaspadai seluruh pemain Persipura.

“Persipura punya materi yang baik tapi kembali lagi kita tidak hanya fokus pada satu pemain, tapi seluruh pemain,” kata Agung.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com