Persipura Umumkan Status Boaz dan Yustinus Pae - Vivagoal.com
Persipura Umumkan Status Boaz dan Yustinus Pae
Benhur Tomi Mano – Pikiran Rakyat

Persipura Umumkan Status Boaz dan Yustinus Pae

Catrine Mega - July 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Seiring banyaknya isu berkembang tentang manajemen Persipura, Klub akhirnya buka suara. Persipura lewat Ketua Umum Benhur Tomi Mano mengumumkan bahwa mereka resmi melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae dan membeberkan alasannya.

Kedua pemain dikabarkan melakukan pelanggaran indisipliner. Benhur menjelaskan bahwa tidak ada masalah pribadi dengan kedua pemain tersebut dan keputusan ini diambil secara profesional.

Benhur mengatakan bahwa sampai saat ini ia masih menganggap bahwa kedua pemain adalah anak emas dan anak didik Persipura. Namun tindakan indisipliner memberikan banyak masukan dari tim pelatih dan manajemen memutuskan sebuah tindakan tegas.

“Secara pribadi kami tidak punya masalah apapun dengan Bochi maupun Tipa, mereka adalah anak-anak kami dan adik-adik kami, ini murni kebijakan manajemen dan masukan para pelatih, atas pelanggaran atau tindakan indisipliner,” ungkap Benhur.

Benhur yang diwawancarai pada hari Senin (5/7), mengatakan bahwa mereka akan menjelaskan kepada publik pada hari Selasa. Namun isu yang beredar pada publik akhirnya mengharuskan mereka menjelaskan hal ini lebih cepat.


Baca Juga:


“Sebenarnya kami rencanakan meeting hari selasa besok, tetapi isu yang beredar makin melebar dan dipenuhi tuduhan-tuduhan tanpa dasar kepada manajemen, oleh karena itu kami berusaha percepat malam ini untuk penjelasan dan keputusan manajemen,” tambah nya.

Persipura mendapat banyak kecaman khusus dari netizen. Benhur mengungkapkan bahwa ia tidak ingin adanya miskomunikasi, Persipura mendapatkan banyak tuduhan padahal mereka belum mengumumkannya ke publik.

“Kami juga putuskan untuk menyampaikan penjelasan dan keputusan ini ke publik karena sudah begitu banyak isu dan tuduhan yang berkembang di sosial media padahal manajemen belum bicara apapun,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com