Persiraja Rekrut Pelatih Kiper Asal Makassar - Vivagoal.com
Persiraja Datangkan pelatih Kiper Asal Makassar
Herman Kadiaman – Liga Indonesia Baru

Persiraja Rekrut Pelatih Kiper Asal Makassar

Catrine Mega - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menjelang Liga 1 2020-2021 dimulai, Persiraja Banda Aceh tidak hanya memperkuat pemain namun juga melengkapi staf pelatih. Kabar terbaru menyebutkan bahwa klub asal Banda Aceh tersebut baru saja merekrut seorang pelatih kiper.

Pelatih ini adalah mantan penjaga gawang PSM Makassar, Herman Kadiaman. Selain pernah menjadi penjaga mistar gawang PSM, Kadiaman juga sebelumnya adalah pelatih kiper Juku Eja.

Persiraja sebelumnya memiliki pelatih kiper yang hengkang ke Persis Solo. Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan bahwa Herman menjadi sosok terpilih dari beberapa nama yang mendaftar ke Persiraja.

Herman dianggap mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas saat melatih PSM Makassar. Hal ini menjadi pertimbangan utama mengapa mereka menerima pemain asal Makassar tersebut bergabung dengan Persiraja.

“Ada beberapa nama yang ingin melatih penjaga gawang di Persiraja. Namun kita memilih Herman Kadiaman karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas,” ungkap presiden klub tersebut.


Baca Juga:


Tidak lama dari perekrutan Herman langsung menjalankan tugasnya. Ia sudah terlihat melatih penjaga gawang Fakhrurrazi Quba cs pada Rabu (2/5) lalu.

Persiraja sendiri sudah menjalani latihan persiapan Liga 1 musim depan dalam beberapa pekan lalu. Saat ini klub asal tanah rencong masih menunggu beberapa pemain asing di skuadnya.

Persiraja dikabarkan segera memperkenalkan empat pemain asing baru dalam waktu dekat. Salah satu yang mereka rekrut saat ini adalah pemain asal Jepang, Shori Murata. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar Β Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com