Punggawa PSIS Sambut Liga 1 dengan Sukacita - Vivagoal.com
Punggawa PSIS Sambut Liga 1 Dengan Sukacita
Hari Nur Yulianto – Ayo Semarang

Punggawa PSIS Sambut Liga 1 dengan Sukacita

Rachmat Ramadhan - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto berharap kompetisi berjalan tepat waktu. Ia juga bersyukur menyambut dipastikannya izin dari pelaksanaan Liga 1 musim 2021.

“Pastinya menyambut baik dan alhamdulillah. Semoga berjalan tepat waktu dan tidak molor dari jadwal yang sudah ditetapkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan turunnya izin kompetisi,” ungkap Nur Hari seperti dikutip oleh Goal.

Setelah satu tahun dihentikan akhirnya sepakbola Indonesia bergulir kembali dengan hadirnya Liga 1 musim depan. Ia menganggap ini adalah kabar baik untuk pesepakbola profesional tanah air.

“Ini kabar baik setelah setahun lebih kami tidak menjalankan kompetisi,” tambahnya.

Hal serupa juga diharapkan oleh bek muda PSIS, Alfeandra Dewangga. Ia menambahkan kalau protokol kesehatan juga merupakan hal yang harus dipatuhi dan ia berharap tdak ada kendala apalagi sampai ada penularan irus selama liga berlangsung.


Baca Juga:


“Semoga kompetisi Liga 1 lancar dan tentunya karena ini masih pandemi, protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik dan semua komponen sepakbola Indonesia selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan kompetisi resmi,” ungkap Dewangga.

Seperti diketahui Liga 1 dijadwalkan akan bergulir pada 10 Juli mendatang. Liga akan berlangsung dengan sistem wilayah sampai Maret tahun depan.

Hingga saat ini punggawa PSIS masih menjalani latihan menyambut musim baru. Mereka masih menunggu perwakilan pemain asing Wallace Costa, Jonathan Cantillana, Bruno Silva hingga Flavio Beck Jr uang masih belum bergabung dengan tim. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com