Persiraja Persilahkan Pemain Asingnya Jika Ingin Hengkang - Vivagoal.com
Persiraja Persilahkan Pemain Asingnya Jika Ingin Hengkang
Pemain Persiraja Banda Aceh sedang jalani sesi latihan. Sumber: Bola.com/AFP/Chaideer Mahyuddin

Persiraja Persilahkan Pemain Asingnya Jika Ingin Hengkang

Fido Moniaga - November 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persiraja Banda Aceh sudah ikhlas jika ada pemain asingnya yang ingin hengkang tahun ini. Pasalnya, kompetisi di tanah air tak kunjung ada kejelasan hingga saat ini.

Setelah menggelar rapat Exco, PSSI akhirnya mengumumkan bahwa Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 kembali mengalami penundaan hingga awal tahun depan. Hanya saja, PSSI tidak mengonfirmasi lebih lanjut jadwal pasti kapan kompetisi digulirkan lagi.

Penundaan ini jadi yang ketiga kalinya setelah sebelumnya Liga 1 dijadwalkan bakal kick-off perdana pada 1 Oktober mendatang lalu ditunda hingga ke 1 November ini tapi ternyata harus batal lagi.

Kondisi yang tak kunjung ada kejelasan membuat Persiraja tak keberatan bila ada pemain asingnya yang ingin hengkang.

“Kalau memang ada negosiasi dari klub lain, ya, kami bicarakan saja, tidak ada masalah. Karena kompetisi di Indonesia tidak jelas. Intinya sampai sekarang mereka masih menjadi pemain Persiraja,” ucap sekretaris umum Persiraja Rahmat Djailani seperti dinukil dari Goal Indonesia.



Baca Juga:



“Kami tidak bisa tahan, kalau memang ada kompetisi yang lebih jelas, dia diinginkan klub lain yang jelas, masa kami mau tahan mereka di sini dengan kompetisi yang belum jelas.” tegas Rahmat.

Sebagai informasi, Persiraja memiliki empat pemain asing untuk Liga 1 2020, yakni Adam Mitter (Inggris), Vanderlei Francisco (Brasil), Samir Ayass (Lebanon), dan Bruno Dybala (Brasil). Tapi untuk saat ini, baru Adam Mitter yang sudah mengucapkan salam perpisahan. Pesepakbola 27 tahun itu memilih pulang ke Inggris lantaran tidak ada kejelasan kompetisi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com