Pertandingan Liga Inggris Usai Ditangguhkan, Catat Jadwal dan Siaran Langsungnya

0
101
City Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Setelah terhenti lantaran pandemi corona, Liga Inggris (EPL) kembali digulirkan pada pertengahan Juni ini. Beberapa laga sarat gengsi dipastikan akan langsung tersaji.

Dikutip dari The Telegraph duel Aston Villa dan Sheffield United  bakal jadi penanda dimulainya kembali Liga Inggris. Laga dua tim tradisional ini dipastikan berlangsung pada Rabu (17/6) pukul 18.00 waktu setempat.

Dua jam berselang, publik akan disuguhkan pertarungan dua raksasa Premier League antara Manchester City dan Arsenal. Dimana SkySports  akan menyiarkan secara langsung dua pertandingan penanda dimulainya kembali EPL.

Masih dari sumber yang sama, project restart  akan mencatatkan sejarah. BBC London untuk pertama kalinya akan menyiarkan Premier League secara langsung.

Pertandingan Bournemouth kontra Crystal Palace pada Sabtu (20/6) pukul 19:45 rencananya akan disiarkan langsung oleh BBC ke seluruh penjuru dunia.


Baca Juga: 


Jadwal lengkap lanjutan Premier League sendiri hingga saat ini belum resmi diumumkan. Kabarnya, jadwal resmi baru akan dirilis selambat-lambatnya pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here