Tim Manapun Bakal Sulit Daratkan Jorginho, Kenapa?

0
820
Tim Manapun Bakal Sulit Daratkan Jorginho, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris –Agen Jorginho, Joao Sousa mengklaim jika tim manapun di Eropa bakal kesulitan mendatangkan kliennya di bursa transfer musim panas mendatang lantaran sang pemain sudah kidung cinta dengan the Blues.


Baca Juga:


Belakangan, Juventus disebut tertarik mendatangkan sang pemain. Pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri sudah paham betul dengan karakter pemain berdarah Brazil mengingat keduanya sempat bekerjasama di Chelsea dan Napoli.

Juve, yang memiliki dana transfer terbatas lantaran pandemic bersiap menukar Federico Berbadesci dengan Jorginho. Namun hal tersebut masih sebatas rumor mengingat Sousa belum mendapatkan kontak langsung dari the Old Lady.

“Saya hanya baru dengar rumor-rumor ini dari koran karena tidak ada orang dari Juventus yang menghubungi saya,” dia mengatakan kepada TuttoJuve.com. “Maurizio Sarri memang sangat menghormati dia sebagai pemain maupun sebagai seseorang, mereka bekerja sama dengan sangat baik tapi sekarang ya itu saja.”

“Si pemain saat ini fokus ke Chelsea. Dia baru saja kembali mulai berlatih lagi dan sedang mempersiapkan diri untuk tampil di lanjutan Premier League,” sambung Sousa. Menurut pandang saya, akan sulit bagi Bianconeri untuk membeli dia sekarang karena bursa transfer sudah berubah dengan pandemi ini dan Jorginho pun memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2023. Dia adalah wakil kapten dan dianggap sebagai salah satu pemain penting untuk skuad.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here