Pesan Perpisahan Mengharukan Timo Werner Untuk Fans Leipzig

0
95
Werner
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Masa depan Timo Werner akhirnya menemui kepastian jelang berakhirnya musim 2019/20. Chelsea resmi memboyongnya dengan mahar tak kurang dari 50 juta euro.

Setelah Leipzig mengumumkan secara resmi kepindahannya, sang pemain lantas mengonfirmasi kabar tersebut. Dia menyebut, musim depan dia tak lagi jadi bagian dari Liepzig dan akan merumput di Inggris.

“Ini saatnya untuk mengatakan selamat tinggal. Setelah empat tahun yang menakjubkan, saya harus bilang saya memutuskan untuk pindah ke Inggris musim depan,” kata Werner.

Pemain asli Jerman itu mengakui kepindahannya ke Stamford Bridge cukup emosional. Pasalnya, RB Leipzig berperan besar dalam pembentukan kariernya.

“Saya masih ingat ketika saya baru tiba di sini pada 2016 lalu saat masih 20 tahun. Pertandingan pertama saya kontra Hoffenheim, kemenangan kandang pertama kontra Dortmund dan gol pertama lawan HSV.

“Sekarang, empat tahun kemudian, ketika saya lihat ke belakang, ternyata sangat banyak pengalaman menakjubkan, kesuksesan dan memori pertandingan yang akan dikenang oleh saya selamanya,” tambah Werner.


Baca Juga: 


Karenanya, Werner berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kariernya bersama Leipzig. Dia mengaku Die Roten Bullen berperan besar dalam pembetukan kariernya.

“Atas semua alasan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, rekan satu klub, tim pelatih, staff dan untuk semua orang yang saya kenal di  kota yang indah ini, dimana saya merasa di rumah sejak hari pertama,” tutup Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here