Pesan Presiden kepada Ketua Umum PSSI

0
381
Presiden Jokowi dan Iwan Bule

Vivagoal – Liga Indonesia – Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI diberikan pesan khusus oleh Presiden untuk membentuk sepak bola Indonesia menjadi lebih baik. Ada tiga hal yang perlu dilakukan organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia dari Presiden Jokowi.

Ketua Umum PSSI diberikan arahan agar timnas Indonesia bisa berjuang di kancah Internasional dan membuat tim terbaik untuk menuju Piala Dunia.

“Yang pertama adalah Timnas Indoensia harus mendunia dan bekiprah. Saat ini kami sedang mengerjakan pesan Presiden itu dengan membentuk skuad terbaik Timnas mulai tahun ini,” ungkap pria yang kerap disapa Iwan Bule kepada Viva Goal. 

“Mulai dari pelatih dan asisten pelatih kami tunjuk yang memiliki komitmen dan konsistensi untuk membawa Timnas mengikuti Piala Dunia,” jelasnya.

Presiden Ingin Liga 1 Indonesia Enak Ditonton

Presiden juga memberikan arahan bahwa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini bisa menjadi ajang yang aman dan enak ditonton penggemar sepak bola tanah air.

“Yang kedua, kompetisi yang baik aman dan bagus serta enak ditonton maka semua pihak akan diuntungkan mulai dari sponsor, pemegang hak siar maupun publik sepak bola itu sendiri.

“Yang ketiga melakukan pembinaan usia muda untuk menjadi pemain professional yang bisa beradu di ajang kompetisi Internasional.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here