Pesta Gol, Bayern Munchen Kembali Puncaki Klasemen - Vivagoal.com
Menang 2-0 atas Lokomotiv, Sule Bayern Sangat Kuat di Kompetisi Tahun Ini
Pemain Bayern Munchen, Niklas Sule (kiri) melakukan tos dengan Douglas Costa (kanan) ditengah laga saat menghadapi Lokomotiv Moscow, Kamis (10/12). Bayern mengunci kemenangan 2-0 atas tamunya tersebut. Sumber: Twitter Goal

Pesta Gol, Bayern Munchen Kembali Puncaki Klasemen

Zikri Adillah - January 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Bayern Munchen berhasil menaklukan Mainz dalam laga lanjutan Bundesliga pada Senin (4/1/2021) waktu setempat. Meski Munchen sempat tertinggal 0-2 dari tim tamu Mainz sampai turun minum, namun mereka bisa membalik keadaan menjadi sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 5-2.

Pesta gol dalam pertandingan Munchen kontra Mainz dimulai saat Joshua Burkardt membuka keunggulan Mainz di menit 32. Keunggulan bertambah tidak lama berselang setelah Alexander Hack menambah keunggulan tim tamu satu menit sebelum babak pertama berakhir.

Melihat apa yang terjadi pada pertahanan anak asuhnya, Hansi Flick mencoba mengatasinya dengan memasukan Niklas Sule dan Leon Goretzka. Masuknya dua pemain tersebut nyatanya memberi perubahan besar pada skuad Die Roten.

Berubahnya permainan pun membuat Joshua Kimmich mencetak gol pemecah kebuntuan bagi Bayern Munchen di menit ke 50. Lima menit berselang, Leroy Sane sukses menyamakan kedudukan.

Pada menit 70 Munchen berhasil unggul atas Mainz melalui Niklas Sule. Tidak berakhir sampai disitu, Lewandowski menambah dua gol keunggulan Bayern di dua puluh menit akhir babak kedua. Di menit 76, ia berlari ke arah bola, berhenti dan menunggu Finn Dahmen untuk bereaksi sebelum memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang Mainz.

Aksi gol The Bavarian ditutup pada menit 83. Robert Lewandowski mendapatkan umpan di area bebas dari Thomas Muller tanpa banyak berpikir ia melakukan sebuah penyelesaian yang indah ke sudut kiri bawah gawang Finn Dahmen.


Baca Juga:


Kemenangan fantastis membawa Bayern kembali memuncaki klasemen Bundesliga di pertandingan ke 14. Mereka berhasil mengambil alih klasemen dari Leipzig yang sempat memimpin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com