Pesta Gol Di Markas Zaragoza, Madrid Lolos Perempatfinal Copa Del Rey

0
56
Real Madrid vs Real Zaragoza

Vivagoal La Liga – Real Madrid berhasil lolos secara menyakinkan ke babak perempatfinal Copa Del Rey 2019/2020. Hal itu terjadi setelah mereka menang 4-0 di kandang Real Zaragoza.

Bermain di Estadion La Romaleda, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB markas Zaragoza dalam lanjutan babak 16 besar Copa Del Rey, Madrid menurunkan mayoritas pemain lapis kedua untuk menjaga kebugaran pemain intinya jelang duel Derby kontra Atletico Madrid akhir pekan ini.

Luka Jovic, Vinicius Junior dan Lucas Vasquez dipasang bersamaan di lini depan dan ditopang dengan James Rodriguez, Toni Kroos dan Federico Valverde di lini tengah. Sedari awal pertandingan, Madrid terus tampil menyerang dan tak memberikan kesempatan kepada kubu tuan rumah untuk mengembangkan permainan.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Brasil, Rivaldo Ferreira

Baru enam menit laga berlangsung, Raphael Varane sudah bisa membuka keunggulan Los Blancos jadi 1-0. Berawal dari kerjasama satu dua Kroos dan Dani Carvajal dari sisi kanan, bola lalu dikirim ke tiang jauh yang dengan mudah disontek Varane masuk ke gawang.

Keunggulan Madrid bertambah di menit ke-32 ketika pemain Zaragoza kehilangan bola di daerah sendiri dan Kroos lalu merebutnya. Dengan cepat, gelandang asal Jerman itu lalu mengirim umpan terobosan yang diteruskan Vasquez dengan sebuah sepakan keras dan menghujam ke gawang tuan rumah.

Di paruh kedua pertandingan, Madrid yang belum ingin mengendurkan serangannya berhasil memperbesar keunggulan jadi 3-0 pada menit ke-72. Vinicius yang melakukan tusukan dari sisi kiri pertahanan Zaragoza, lalu melakukan umpan satu dua dengan James sebelum menembak ke gawang Zaragoza.

Karim Benzema yang baru masuk menggantikan Luka Jovic akhirnya menutup pesta gol Madrid dengan golnya di menit ke-79. Menerima umpan dari sisi kanan lapangan, Benzema dengan mudah mencocor bola masuk ke gawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here