Petinggi Dortmund Ungkap Jadon Sancho Akan Pindah ke Klub Ini

0
1419
Petinggi Dortmund Ungkap Jadon Sancho Akan Pindah ke Klub Ini

VivagoalBundesliga – Salah satu klub Bundesliga Borussia Dortmund menegaskan bahwa Jadon Sancho akan berlabuh ke Manchester United di masa mendatang.

Manchester United sebenarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Walaupun transfer dari The Red Devils terbilang gagal namun pihak Borussia Dortmund masih belum bisa mengamankan pemain andalannya ini.

Usai pindah dari Manchester City, Jadon Sancho memiliki kualitas permainan yang meningkat bahkan diakui oleh pemain-pemain Eropa. Dengan penampilan yang impresif pada musim lalu, Jadon Sancho banyak dilirik oleh klub-klub raksasa Eropa.

Baca Juga: Jadon Sancho Pede Dortmund Bisa Meraih Kesuksesan di Musim 2019/2020

Dalam Bundesliga saja Sancho dinobatkan menjadi the man of the year usai mencetak 12 gol dan memberikan 17 assist kepada klub. Dalam 34 penampilan di Borussia Dortmund, Sancho memberikan kontribusi terbaiknya untuk membela klub raksasa Bundesliga tersebut.

Di sisi lain, Real Madrid juga sedang mengincar Jadon Sancho untuk bergabung di Santiago Bernabeu. Bahkan, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan pihak klub masih sangat mengkhawatirkan bahwa Sancho akan pergi pada musim mendatang.

“Sangat sedikit bahwa pemain yang masih memiliki usia 19 tahun tersebut talentanya diakui oleh Eropa. Dia juga bukan pemain dari wilayah Jerman namun dia pemain dari negara lain,” ujarnya.

“Saat anda memiliki pemain seperti Jadon Sancho maka yang harus dilakukan adalah mengamati tiap tahun pergerakannya dan perkembangannya. Kita tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi nantinya.

“Ada seorang kepala dari pihak klub yang mendatangi saya untuk menanyakan tentang Jadon Sancho dalam penandatangan kontrak pemain bertalenta tersebut. Namun saya mengatakan Jangan mendekati pemain saya. Saat itu juga dia tidak pernah menghubungi saya lagi. Dia mengetahui apa yang telah saya katakan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here