Petinggi Milan Tetap Buka Peluang Jual Rafael Leao - Vivagoal.com
AC Milan Rupanya Tolak Tawaran Sangat Besar Dari Chelsea Untuk Rafael Leao
Rafael Leao, Foto: dok sport detik

Petinggi Milan Tetap Buka Peluang Jual Rafael Leao

Rizal Saleh - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bintang AC Milan, Rafael Leao cukup gencar dikaitkan dengan raksasa Inggris, Chelsea pada bursa musim panas tahun ini. Walau sudah menolak, tetapi petinggi klub, Paolo Maldini masih membuka peluang menjual Leao.

Nama Rafael Leao mulai mencuri perhatian dari sejumlah tim besar Eropa, terutama setelah membawa AC Milan menjadi juara Liga Italia musim lalu. Total sepanjang musim 2021/22, pemain 23 tahun itu menyumbangkan 14 gol bagi Rossoneri.

Satu diantara tim yang menaruh minat pada Leao adalah Chelsea, yang juga diakui oleh Paolo Maldini selaku direktur olahraga Milan. Untuk saat ini, Il Diavolo Rosso tentu akan lebih memilih mempertahankan Leao selama mungkin.

AC Milan Rupanya Tolak Tawaran Sangat Besar Dari Chelsea Untuk Rafael Leao
Rafael Leao, Foto: dok republika

Tetapi menurut Maldini, pihaknya tidak secara penuh menutup peluang untuk membiarkan Leao pergi dari San Siro. Namun, Maldini menegaskan para tim peminat harus datang dengan tawaran yang pantas bagi pemain seperti Leao.

“Apakah saya menolak tawaran untuk Leao dan Theo Hernandez? Saya mengatakan kepada beberapa klub untuk tidak pernah datang lagi,” ujar Maldini dilansir Goal.


Baca Juga:


“Masalahnya adalah kemudian mereka kembali, dan kemudian kmau harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Dalam konteks keberlanjutan klub, saya ulangi bahwa kami memiliki akun secara berurutan, dan tidak perlu menjual siapa pun.

“Kami ingin mempertahankan pemain terkuat. Tetapi hari ini tidak ada lagi pemain yang tidak dapat di beli oleh tim lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com