Phil Foden Akan Membuat Dampak Besar Di Euro 2020 - Vivagoal.com
Transformasi Phil Foden: Dari Anak Gawang Menjadi Pembunuh Raksasa Premier League
Sumber: MEN

Phil Foden Akan Membuat Dampak Besar Di Euro 2020

Daniel Nugraha - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Phil Foden saat ini baru saja beranjak ke usia 21 tahun. Akan tetapi pemain Man City tersebut dipastikan akan memberikan dampak besar di Timnas Inggris terutama menghadapi Euro 2020.

Foden telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Manchester City dalam meraih kemenangan di Liga Primer dan pencapaiannya menjadi runner up di Liga Champions.

Pemain muda dari Manchester City itu sendiri mengungkapkan kalau dirinya akan bermain sebaik mungkin untuk timnas Inggris. Bahkan banyak yang meyakini kalau Foden akan memberikan dampak cukup besar pada timnas inggris nantinya.


Baca Juga:


Atas penampilan apiknya itulah Micah Richards mengungkapkan bahwa Gareth Southgate harus memainkan Foden di laga pembuka Euro 2020 nanti. Saat The Three Lions menghadapi Kroasia dan menyarankan pada sang pemain agar bisa membuat kesan besar di turnamen tersebut.

Menurut Richard justru kali ini Southgate harus bisa memaksimalkan potensi skuatnya dengan kekuatan penuhnya tanpa rasa takut. Salah satunya tentu saja dengan menggunakan Foden di dalam permainan.

Richards yang diketahui merupakan bek termuda yang pernah membela Timnas Inggris di usianya yang baru 18 tahun pada 2006 itu meyakini  Southgate bisa mengadaptasi cara Pep Guardiola dalam membawa kesuksesan untuk timnya nanti. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com