Daniel Levy Peringatkan Harry Kane, Kalau ia yang Akan Ambil Keputusan Akhir - Vivagoal.com
Menangi Piala Liga Inggris Bisa Buat Kane Bertahan Di Tottenham?
Harry Kane, Sumber: Premier League

Daniel Levy Peringatkan Harry Kane, Kalau ia yang Akan Ambil Keputusan Akhir

Daniel Nugraha - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Daniel Levy, bos Tottenham memberikan tanggapan mengenai spekulasi pindahnya Harry Kane. Ia sendiri memberikan peringatan pada sang pemain kalau dirinya yang akan mengambil keputusan akhir mengenai masa depannya.

Harry Kane diperkirakan bakal mengakhiri karirnya selama 12 tahun bersama Tottenham setelah musim tanpa trofi di 2020/21 kemarin.

Pemain berusia 27 tahun itu telah secara terbuka mengakui bahwa ia termotivasi untuk menambah trofi besar pada CVnya selama beberapa tahun kedepan.


Baca Juga:


Hal tersebut nampaknya telah dipahami oleh Daniel Levy, namun ia juga mengatakan bahwa dirinya akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya. Bersama dengan direktur olahraga barunya yang akan datang, Fabio Paratici.

Kane mungkin memang harus mendorong transfer demi memenuhi ambisi trofinya. Mengingat fakta bahwa Spurs belum pernah merasakan kesuksesan di kompetisi mana pun sejak piala carabao tahun 2008 silam.

Terlebih ia tak kekurangan pelamar potensialnya seperti Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City yang dilaporkan telah memberikannya tawaran di musim panas ini.

Meski begitu, Kane tetap menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk berada di Liga Primer dengan raihannya sebanyak 94 gol saat ini tepat di belakang rekor Alan Shearer. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com