Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga pada Bayern Munich untuk Transfer Lewandowski - Vivagoal.com
Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga pada Bayern Munich untuk Transfer Lewandowski
Sumber: goal.com

Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga pada Bayern Munich untuk Transfer Lewandowski

Catrine Mega - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona dikabarkan telah memasukkan tawaran ketiga mereka kepada Bayern Munich untuk memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou.

Setelah dua tawarannya ditolak, Blaugrana kini akan mengajukan tawaran sebesar 45 juta Euro. Pada tawaran pertama Barcelona mengajukan tawaran sebesar 32.5 juta Euro, kemudian 35 juta Euro pada tawaran kedua. Tiga angka ini masih jauh dari permintaan Die Roten yang memasang angka 50 juta Euro.

Sumber: goal.com

Meski demikian, Barcelona percaya diri bisa memenangkan perebutan jasa mesin gol legendaris Bayern Munich itu musim panas ini.

Dengan sisa masa kontraknya yang tinggal satu tahun, Bayern Munich masih berusaha menahan striker asal Polandia itu di Allianz Arena. Namun sang pemain sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang sehingga saat ini suasana antara sang pemain dengan klub sedang panas.


Baca juga:


Barcelona pun diuntungkan dengan situasi ini. Sayangnya keputusan akhir tetap ada di tangan Bayern Munich. Apabila raksasa Jerman itu bersikeras menahan Lewandowski di tim, maka baik Barcelona maupun Lewandowski yang kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal tak bisa merealisasikan rencana mereka.

Lewandowski yang sudah berusia 33 tahun dianggap mampu membantu Barcelona meruntuhkan dominasi Real Madrid di musim depan. Lewandowski sendiri pernah menyatakan niatnya untuk bersaing dengan pemain terbaik Los Blancos, Karim Benzema.

Barcelona akan menggelar pra-musim pada tanggal 4 Juli mendatang kemudian mengadakan tur pra-musim di Amerika Serikat. Tentunya raksasa Catalan itu berharap bisa segera menyelesaikan proses transfer mereka secepatnya untuk memastikan skuad Xavi di musim 22/23.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com