Piatek Bisa Tembus 35 Gol Musim Ini

0
342
Piatek Bisa Tembus 35 Gol Musim Ini

Vivagoal Serie A – Dukungan tersebut datang dari Presiden Genoa, Enrico Preziosi. Ia menyebut jika dengan potensi yang dimiliki, Piatek bisa mencetak 35 gol musim ini.

Krzysztof Piatek sendiri ditebus oleh AC Milan senilai 35 juta euro pada Januari kemarin. Semasa berseragam Genoa, Piatek berhasil mengemas 19 gol dan menjadikannya sebagai buah bibir.

Anggapan one season wonder pun berhasil ia tepis dengan performa gemilangnya di Milan. Total ia sudah mengemas tujuh gol dari tujuh penampilannya bagi I Rossoneri. Ia pun kini sudah mengantongi total 26 gol dari 27 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga :  Hobi Cetak Hattrick di Liga Champions, Ini 8 Tim Korban Keganasan Ronaldo

Preziosi lantas memberikan dukungannya kepada mantan pemainnya tersebut. Tanpa ragu ia menyebut jika pemain berkebangsaan Polandia itu bisa saja menembus capaian gol lebih dari 30 gol musim ini.

“Tidak mengejutkan saya bahwa Piatek bisa mencetak banyak gol,” kata Preziosi seperti dilansir Football Italia.

“Menurut saya ia akan mencapai 35 gol musim ini. Saya berharap ia melakukan itu, kalau tidak saya tidak akan menjualnya begitu mahal,” serunya.

“Saya mengerti para penggemar Genoa tidak senang dengan keputusan klub melepasnya, tetapi kami harus melakukannya. Saya mendoakan semua kesuksesan yang layak ia dapatkan,” tuturnya.

Sejatinya bukan hanya Milan yang tertarik pada Piatek, namun hubungan baik kedua klub membuat Genoa lebih memilih mereka ketimbang klub-klub besar sekelas Real Madrid hingga Manchester United.

Baca Juga :  Busquets Yakin Fabian Ruiz Dan De Jong Bakal Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Dengan performa gemilangnya tersebut tak sedikit yang menilai jika nilai jual sang pemain akan naik drastis di akhir musim nanti. Milan bisa saja meraup untung besar dengan melepas pemain 23 tahun itu, namun sangat beresiko dengan kembali menurunnya performa tim.

“Menurut teori, Piatek telah menggandakan nilainya. Sebab ia sekarang berharga tidak kurang dari 70-80 juta euro,” cetus Direktur Genoa, Giorgio Perinetti kepada La Gazzetta dello Sport.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here