Piatek Siap Jadi Incaran Klub-klub Besar Eropa

0
840
Krzysztof Piatek Siap Jadi Incaran Klub-klub Besar Eropa

VivagoalSerie A – Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek terus memberi kejutan musim ini. Gol terakhir yang ia lesakkan ke gawang Parma membuatnya kini menyamai rekor legenda Serie A.

Meski satu golnya gagal menyelamatkan Genoa dari kekalahan 1-3 atas Parma, namun para fans sepertinya cukup berbangga lantaran memiliki striker tertajam di Serie A musim ini. Gol Piatek ke gawang Luigi Sepe pada menit 5 membuat jumlah golnya sementara bertambah menjadi sembilan dan nyaman sebagai top skorer sementara Lega Italia Serie A.

Tidak berhenti di sana, satu gol Piatek tersebut membuatnya kini menyamai rekor pemain legendaris Serie A, Gabriel Omar Batistuta. Tujuh pertandingan sudah dilalui keduanya dengan terus mencetak gol.

Batistuta yang saat itu membela Fiorentina pernah memperlihatkan konsistensi ketajamannya pada musim 1994/95, sama seperti yang Piatek lakukan saat ini. Pemain asal Argentina itu sendiri berhasil menunjukkan kualitasnya dengan terus mencetak gol hingga sebelas laga berturut-turut. Hasilnya ia berhasil menjadi capocannoniere dengan 26 gol di akhir musim.

Tentu saja melihat peluang yang terbuka lebar, Piatek akan sekuat tenaga untuk menyamai bahkan melampaui catatan impresif pemain berjuluk Gabigol tersebut. Namun bukan berarti hanya perkara mencetak gol yang terus ada dipikirannya melainkan terkait masa depannya.

Benar saja berkat penampilan impresifnya tersebut banyak klub besar Eropa langsung tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya bahkan di bulan Januari mendatang. Beberapa diantaranya adalah Barcelona yang dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan penyerang 21 tahun asal Polandia tersebut.

Hanya saja Piatek tidak terburu-buru untuk menanggapi serius kabar tersebut. Tanpa menolak betapa besarnya klub sekelas Barcelona, sang pemain mengaku untuk saat ini ia tidak ingin mendengarkan gosip dan lebih memilih fokus bermain bagi Genoa.

“Barcelona tertarik pada saya, saya mendengar kabarnya, tetapi saya tidak mempercayainya.”

“Untuk sekarang saya tidak sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan mereka. Mungkin suatu hari nanti saya akan membaca (kabar) ini dengan perasaan senang,” ungkap Piatek dikutip dari Calciomercato.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here