Pierpaolo Marino Ungkap Liga Inggris Akan Segera Berakhir

0
21
Pierpaolo Marino

Vivagoal – Liga Inggris – Direktur Udinese, Pierpaolo Marino yang memiliki hubungan dekat dengan manajemen Watford mengungkapkan Liga Inggris musim ini akan segera berakhir.

Udinese dan Watford adalah dua klub milik keluarga Giampaolo Pozzo dan kedua klub ini memang memiliki hubungan sangat erat. Marion yang memiliki kedudukan di Udinese pun membeberkan bahwa Liga Inggris akan segera berakhir tanpa ada pertandingan lagi.

Dilansir Football Italia, dengan kondisi seperti ini solusi yang tepat adalah mengikuti langkah Liga Jupiler Belgia yang sepakat memutuskan penghentian liga. Marino menambahkan, sudah sepatutnya Liga Inggris mengalihkan fokus ke musim baru.


Baca Juga:


“Karena situasi semakin tak terkendali Liga Inggris akan mengikuti langkah Liga Belgia. Sebenarnya saya berharap kita akan bisa menikmati pertandingan selanjutnya tapi kita harus segera keluar dari situasi ini. Kita harus segera berfokus pada musim depan,” ujar Marino.

Andai Liga Inggris dihentikan, otomatis Liverpool secara resmi akan menyandang gelar juara Liga Inggris yang sudah dinantikan selama 30 tahun. Dimana hingga liga ditangguhkan The Reds menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 82 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara itu Manchester City membayangi Liverpool di posisi kedua dengan raihan 57 poin dari 28 laga. Selisih poin yang jauh membuat tim besutan Jurgen Klopp layak keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here