Pilar Tua Vilarreal Resmi Lanjutkan Karir di Qatar - Vivagoal.com
Pilar Tua Vilarreal Resmi Lanjutkan Karir di Qatar

Pilar Tua Vilarreal Resmi Lanjutkan Karir di Qatar

Heri Susanto - July 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar tua milik Vilarreal, Santi Cazorla resmi dilepas the Yellow Submarine. Mantan gelandang Arsenal bakal melanjutkan karir bersama tim yang dilatih Xavi Hernandez, Al-Saad.


Baca Juga:


“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Santi Cazorla,” begitu bunyi pernyataan Al-Sadd, diwartakan Goal International. “Sang pemain akan menuju Doha secepatnya untuk menyelesaikan segala formalitas dan bergabung dengan tim. Selamat datang di Al-Sadd, Santi [Cazorla]. Kami berharap yang terbaik untukmu [Cazorla] dan kita bisa mendapatkan banyak gelar bersama. Terima kasih banyak,” tambah mereka.

Cazorla baru saja memainkan laga terakhir bersama Vilarreal. Laga tersebut berjalan manis lantaran Kapal Selam Kuning mampu mengalahkan Eibar dengan skor telak 4-0. Di musim ini, Cazorla sukses mengemas 11 gol dan 10 asssit. Tak hanya itu, ia juga sukses mengantarkan si Kuning berlaga di Europa League pasca finis di posisi kelima klasemen akhir.

Kehadiran Cazorla di Al Saad jelas akan berpengaruh guna mengikis gap 10 poin mereka atas pemuncak klasemen Qatar Super League, Al-Duhail. QSL sendiri bakal kembali bergulir akhir pekan ini pasca penangguhan kompetisi karena pandemic Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com