Dua Wonderkid Barcelona Dipertimbangkan Mentas di Liga Champions

0
214
Dua Wonderkid Barcelona Dipertimbangkan Mentas di Liga Champions

Vivagoal – La Liga –Keberhasilan Barce lona mencukur Deportivo Alaves 0-5 dalam pekan terakhir LaLiga membawa berkah bagi dua wonderkid mereka, Rique Puig dan Ansu Fati. Kedua nama tersebut siap dibawa ke Liga Champions dalam alga melawan Napoli.


Baca Juga:


Kompetisi terbesar se-Benua Eropa itu bakal kembali dihelat pada Agustus mendatang. Barcelona yang sebelumnya pesimis bisa lolos dari lubang jarum tengah dalam euphoria pasca kemenangan telak dari Alaves. Sosok Puig dan Fati juga menjadi inspiratory kemenangan Blaugrana semalam.

Sebelumnya kedua pemain sempat memperkuat Barcelona B sebelum dipromosikan ke tim utama. Bahkan Marca melaporkan jika juru taktik Azulgrana, Quique Setien bakal membawa keduanya dalam laga kontra Napoli.

Sejauh ini, Fati memang sempat mengenyam beberapa laga di LaLiga dan melakukan debut di Liga Champions.Sementara Puig memang jarang diturunkan Barca di musim ini. Ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti. Total, ia sukses mengepak 11 laga di LaLiga dan belum menorehkan satu pun laga di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here