Pilarnya Dirumorkan Bakal Main Lagi di Barcelona, PSG Pastikan Hal Tersebut Takkan Terjadi
Sumber: Twitter Mundo Deportivo

Pilarnya Dirumorkan Bakal Main Lagi di Barcelona, PSG Pastikan Hal Tersebut Takkan Terjadi

Rizal Saleh - May 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ada kabar yang menyebut jika Barcelona ingin meminjam Xavi Simons pada musim depan. Namun asa tersebut harus dikubur rapat lantaran PSG tak bersedia meminjamkan pilarnya itu ke tim lain.

Musim panas kemarin, Simons dipinjamkan ke PSG guna mendapatkan menit bermain reguler. Di Jerman, ia sukses bertransformasi menjadi pilar penting Die Roten-bullen. Toal, ia sudah mendulang 42 laga di lintas kompetisi dan mendulang 9 gol serta 15 assist bagi klub. Leipzig disebut siap menahannya setahun lagi.

Pilarnya Dirumorkan Bakal Main Lagi di Barcelona, PSG Pastikan Hal Tersebut Takkan Terjadi
Sumber: Twitter DeadlineDayLive

Ada kabar yang menyebutkan sang pemain memiliki klausul dalam kontraknya. Dalam kesepakatan tersebut, ia bisa memilih kemana ia bisa bermain dengan status pinjaman. Ada kabar ia akan senang andai bisa bermain bersama Barcelona lagi suatu hari nanti.


Baca Juga:


Namun menurut laporan Diario Sport, PSG selaku tim pemilik tak memiliki intensi untuk meminjamkan sang pemain kembali pasca kepulangannya dari RB Leipzig. Ia bakal menjadi pilar penting di klub. Bahkan jika nantinya harus pergi, Les Parisiens lebih senang melepasnya secara permanen. Ia saat ini memiliki valuasi di angka 60 juta Euro.

PSG disebut tak akan memberikan hadiah kepada Barcelona lantaran kedua tim memiliki catatan kurang harmonis di lantai bursa. Bahkan, andai nantinya tak masuk rencana Luis Enrique, valuasi pemain asal Belanda bisa saja bertambah andai ia bermain prima bersama De Oranje pada Euro 2024 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com