Pincang Hadapi Persela, Ini Strategi Milo

0
1193
Pincang Lawan Persela

VivagoalPiala Presiden – Arema FC harus ditinggal tiga pilarnya jelang lanjutan pertandingan Grup E Piala Presiden kontra Persela Lamongan pada Sabtu (9/3/2019) malam nanti. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengisi kekosongan pemain.

Dilansir laman resmi PSSI, Singo Edan harus kehilangan Hamka Hamzah, Johan Alfarizi, dan Dedik Setiawan di laga nanti. Milo menyebut akan menyiapkan winger muda asal Papua, Ricky Kayame untuk mengisi kekosongan lini depan Arema.

“Kemungkinan Ricky akan jadi starter,” ujar Milo.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Final Copa Libertadores 2018 Terpaksa di Tunda
Loading...

Dipilihnya Ricky menurut Milo bukan tanpa alasan. Menjalani debut apik melawan Barito Putera dengan menciptakan assist menjadi dasar kenapa sang pelatih lebih memilih eks winger Persebaya itu.

“Dia pemain yang bagus. Saat kondisi fisiknya bagus, ditambah dengan chemistry dengan tim terbentuk, kualitasnya akan semakin terlihat,” tambah Milo.

Selain itu, Milo menganggap Ricky bisa menjadi tumpuan Arema dalam membangun serangan melawan Persela di laga malam nanti. Selain itu, Milo juga menyiapkan Robert Lima untuk mengisi pos yang ditinggalkan Dedik Setiawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here