Pindah ke Dortmund, Pelatih FC Koln Coret Nama Pemainnya di Laga Pembuka - Vivagoal.com
Pindah ke Dortmund, Pelatih FC Koln Coret Nama Pemainnya di Laga Pembuka
Sumber: Sportbuzzer.de

Pindah ke Dortmund, Pelatih FC Koln Coret Nama Pemainnya di Laga Pembuka

Muhammad Ilham - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih 1. FC Koln, Steffen Baumgart, kesal dengan Anthony Modeste yang memutuskan untuk pindah ke Borussia Dortmund. Untuk itu, ia mencoret nama sang pemain di laga pembuka.

FC Koln sukses menang dengan meyakinkan atas tim promosi, FC Schalke 04. Tim yang memiliki logo kambing tersebut menang dengan skor 3-1 di markas mereka, RheinEnergieStadion, Minggu (7/8). Namun, terdapat hal yang menarik di mana pelatih Koln, Steffen Baumgart, tidak memasukkan bintang mereka, Anthony Modeste.

Menurut Kicker, Baumgart mencoret nama Modeste beberapa jam sebelum pertandingan melawan Schalke 04. Hal tersebut karena dirinya kesal lantaran bocornya informasi mengenai keinginan sang pemain untuk hengkang ke Borussia Dortmund.

“Informasi tersebut tidak muncul pada Jumat dan Sabtu, lalu kami akan bermain pada pertandingan penting di hari Minggu, baru informasi tersebut muncul. Itu membuat saya kesal,” ucap Baumgart yang dilansir SportBILD.


Baca Juga:


“Seorang pemain yang ingin pergi ke arah yang berbeda, saya sulit untuk mengatakannya. Namun, saya akan mengatakan: Main di pertandingan lain. Dia harus menerima itu. Saya tidak berbicara lagi dengannya, suasana hati saya tidak terlalu baik. Tetapi, saya pasti akan berbicara dengannya nanti,” tambah Baumgart.

Pindah ke Dortmund, Pelatih FC Koln Coret Nama Pemainnya di Laga Pembuka
Sumber: Samosirnews.com

Modeste sendiri menjadi salah satu pilar terbaik Baumgart di musim lalu. Berkat 20 gol dan empat assists-nya dari 32 pertandingannya bersama Koln musim lalu, Die Geißböcke berhasil duduk di peringkat ke-7 dan mengamankan satu tiket di UEFA Conference League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com