Cari Striker, Man United, Chelsea, dan Everton Kejar Bintang Bundesliga Ini - Vivagoal.com
Cari Striker, Man United, Chelsea, dan Everton Kejar Bintang Bundesliga Ini

Cari Striker, Man United, Chelsea, dan Everton Kejar Bintang Bundesliga Ini

Muhammad Ilham - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Tiga klub ternama di Liga Inggris, Manchester United, Chelsea FC, dan Everton FC, sedang mengejar bintang Bundesliga, Sasa Kalajdzic, dari VfB Stuttgart.

Hingga saat ini, Man United, Chelsea, dan Everton sedang mencari penyerang untuk menjalani musim baru. Dikabarkan jika mereka melihat satu pemain yang sama yaitu Sasa Kalajdzic dari Stuttgart.

Menurut informasi yang didapatkan oleh SportBILD, Man United, Chelsea, dan Everton mau menggelontorkan uang sebesar 18 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Namun, sepertinya Stuttgart tidak ingin melepas penyerang andalannya tersebut secara mudah.

Pasalnya, Stuttgart juga membutuhkan kehadiran Kalajdzic di musim depan. Usai mendapatkan mimpi buruk di musim lalu, Stuttgart berniat untuk meraih hasil yang apik di musim 2022/23 dengan Kalajdzic sebagai bintangnya.


Baca Juga:


Baik Man United dan Chelsea menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan pemain ini. Pasalnya, Man United harus secepatnya mendapatkan penyerang anyar karena mereka tidak bisa bergantung kepada Cristiano Ronaldo yang tidak tahu sampai kapan bertahan di Old Trafford.

Cari Striker, Man United, Chelsea, dan Everton Kejar Bintang Bundesliga Ini
Sumber: Transfermarkt

Sedangkan, Chelsea juga harus mendapatkan striker anyar. Hal tersebut dikarenakan Romelu Lukaku sudah pulang ke Inter Milan dan Timo Werner dikabarkan ingin kembali ke tim masa lalunya, RB Leipzig. Lalu, Everton sendiri sebetulnya ingin meminjam Armando Broja dari Chelsea. Namun, Frank Lampard sepertinya lebih ingin jika klubnya mendatangkan Sasa Kalajdzic.

Sasa Kalajdzic sendiri tergolong sebagai bintang Bundesliga karena dia memiliki kemampuan yang ‘unik’. Ia sudah mengoleksi 24 gol dan 10 assists dari 58 pertandingannya bersama Stuttgart.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com