Musim Kompetisi Baru Mulai, 3 Pemain Baru Dortmund Sudah Cedera - Vivagoal.com
Musim Kompetisi Baru Mulai, Tiga Pemain Baru Dortmund Sudah Cedera
Sumber: bvbbuzz.com

Musim Kompetisi Baru Mulai, 3 Pemain Baru Dortmund Sudah Cedera

Catrine Mega - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund berhasil mengunci kemenangan pertama mereka di Bundesliga usai memang tipis dari Bayer Leverkusen, Sabtu (7/8) malam WIB.

Akan tetapi, Die Borussen dianggap bernasib sial musim ini dengan banyaknya kejadian buruk yang terus menimpa pemain baru raksasa Jerman itu.

Pertama adalah kondisi Sebastian Haller yang terdeteksi mengidap tumor tak lama setelah bergabung dengan Borussia Dortmund. Haller pun tak bisa memperkuat Die Borussen selama beberapa waktu untuk menjalani kemoterapi dan perawatan lainnya.

Sumber: sport.detik.com

Kemudian di pertandingan pembuka Bundesliga kemarin malam, dua punggawa baru Die Borussen, Karim Adayemi dan Nico Schlotterbeck, juga terlihat mengalami cedera.

“Sekarang sudah membaik. Bengkaknya sudah berkurang. Mungkin ini hanya akibat dari pemanasan yang terlalu berlebihan di bagian tendon atau sesuatu seperti itu,” ungkap Adayemi usai pertandingan, dilansir dari Bulinews.


Baca juga:


Sementara Schlotterbeck juga sempat meninggalkan lapangan untuk menerima perawatan dari tim medis, namun sang pemain bisa kembali ke lapangan tak lama kemudian. Diakui bek 22 tahun itu, ia mengalami dislokasi pada bahunya.

“Hanya cedera kecil. Tim dokter sudah mengembalikan bahu saya ke posisi semula sehingga saya bisa kembali ke lapangan tanpa masalah. Saya adalah pemain bertahan, jadi saya harus sedikit lebih kuat,” jelas Schlotterbeck.

Pemain asal Jerman ini bahkan mengaku siap untuk berjumpa dengan mantan klubnya, SC Freiburg, yang akan menjadi lawan mereka di pekan kedua Bundesliga.

“Tentu saja laga itu akan berlangsung emosional. Musim lalu, BVB menang 5-2 di laga pembuka kontra Frankfurt kemudian kalah di Freiburg. Hal yang sama jelas tak akan terjadi kepada kami,” tutup sang pemain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com