Pique Bantah Hubungan Griezmann dan Messi Tak Akur

0
90
Masalah Griezmann Messi

Vivagoal La LigaHubungan Antoine Griezmann dan Lionel Messi disebut-sebut tidak begitu baik di Barcelona. Namun, bek senior Blaugrana, Gerard Pique membantah soal itu, dan menilai isu itu hanya dibesar-besarkan.

Spekulasi soal perseteruan antara Messi dan Griezmann kencang dihembuskan setelah Griezmann sendiri yang mengungkapkan bahwa dirinya masih belum punya koneksi yang bagus dengan superstar Barcelona itu. Alasannya, mereka berdua sama-sama pendiam.

Di sisi lain, ada juga rumor yang beredar mengatakan bahwa Griezmann sejatinya kurang disenangi Messi. Pemain asal Argentina itu diklaim kurang setuju klub mendatangkan Griezmann yang sudah pernah menolak Barca di musim sebelumnya.

Baca Juga: Bantah Presiden Barca, Pique Nilai Neymar Masih Punya Kans ke Camp Nou

Semua hal itu dibenarkan oleh Pique, namun ia menolak jika Messi dan Griezmann dikatakan berkonflik. Menurutnya, kabar itu hanya terlalu dilebih-lebihkan oleh media.

“Di sini (Barcelona) semuanya selalu dibesar-besarkan. Leo dan Antoine baik-baik saja, seperti halnya Leo dengan Ousmane Dembele, Pedro atau dengan David Villa dulu. Mereka semua akur.” tegas Pique seperti dilansir dari AS.

“Memang jika merujuk pada hubungan Leo dengan Luis Suarez, keduanya sudah seperti bersaudara, tapi ada hubungan-hubungan pertemanan lain yang kondisi dan situasinya sedikit berbeda dengan Suarez. Hanya karena tidak sedekat Suarez bukan berarti Griezmann tidak akur dengan Leo.” sambung Pique.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here