Pique Tak Terima Barca Dikritik Terus Menerus

0
45
Barcelona

Vivagoal – La Liga – Gerard Pique menilai permainan Barcelona musim ini masih bisa terus berkembang ke arah lebih baik. Ia menyayangkan berbagai kritikan yang diterima oleh Barca dan merasa hal itu tidak adil untuk timnya.

Sempat mengalami kesulitan di awal musim, untuk sementara Barcelona memimpin La Liga dengan 25 poin. Mereka unggul selisih gol dari peringkat kedua Real Madrid dan satu poin dari Atletico Madrid diperingkat tiga.

Sejauh ini Barcelona telah mengalami tiga kali kekalahan di liga. Terakhir mereka harus mengakui ketangguhan dari Levante dengan skor 3-1. Pasca kekalahan itu, Barca langsung tancap gas, diantaranya dengan mengalahkan Celta Vigo 4-1 akhir pekan lalu.

Baca Juga: Tanpa Messi, Nilai Hak Siar LaLiga Disebut Bakal Baik-Baik Saja

Penampilan yang inkonsisten musim ini membuat beberapa pihak menghujani pasukan Ernesto Valverde dengan berbagai kritikan pedas. Sehingga membuat Pique kesal dan merasa penilaian yang diberikan sama sekali tidak adil.

“Kami memenangkan dua trofi La Liga dua musim terakhir. Kami memimpin di La Liga dan Liga Champions. Kritikan yang kami terima terlalu berlebihan,” ujar Pique dilanisr Goal International.

“Apakah kami bisa bermain lebih baik? tentu saja bisa, karena pertandingan musim ini masih tersisa banyak.

Pique menambahkan bermain di tim seperti Barcelona tak bisa hanya berpatokan pada hasil akhir. Tetapi menurutnya mereka harus menampilkan permainan yang indah juga.

“Tak cukup hanya menang saja, fans pun paham hal itu. Kami harus bisa bermain dengan baik dan memang benar bahwa kami belum bermain di level terbaik,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here