Pisah dengan Juventus, Mandzukic Resmi Gabung dengan Klub Qatar

0
32
Mandzukic

Vivagoal Serie A – Bomber asal Kroasia, Mario Mandzukic akhirnya resmi hengkang dari Juventus. Sang pemain kemudian merapat ke klub Qatar, Al-Duhail dengan status bebas transfer.

Pihak Al-Duhail sendiri mengumumkan kesepakatan transfer tersebut pada Selasa (24/12/2019) waktu setempat.

“Manajemen tim berhasil hari ini dalam mengontrak striker Kroasia Mario Mandzukic dari Juventus dalam kesepakatan bebas transfer setelah berakhirnya kontraknya dengan tim Italia,” demikian keterangan dari Al-Duhail.

Berakhirnya kontrak Mandzukic sendiri dikarenakan pihak Juventus membekukan statusnya sebagai pemain. Hal itu dilakukan karena Maurizio Sarri tak membutuhkan jasa pemain berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Mario Mandzukic Makin Dekat Gabung Tim China?

Pendekatan Al-Duhail sejatinya sudah terjadi sejak lama. Bahkan Mandzukic sebelumnya sudah berada di Qatar untuk menyelesaikan kontraknya di sana.

Hanya saja kesepakatan urung terjadi karena kedua pihak tak menemui kesepakatan terutama perihal gaji. Mandzukic bahkan memutuskan untuk kembali ke Italia setelahnya.

Kemudian ada kabar bahwa Al-Duhail menawarkan bayaran senilai lima juta euro kepada Juventus untuk Mandzukic. Namun ada ketidaksepakatan terkait syarat personal.

Sebelum kesepakatan benar-benar terjadi, Mandzukic sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa salah satunya adalah Manchester United. Mandzukic dinilai masih sangat kompeten untuk mengisi lini serang Setan Merah.

Ada juga kabar ketertarikan dari Milan beberapa waktu yang lalu. Bahkan manajemen I Rossoneri berani memberi gaji yang cukup menarik untuk eks pemain Atletico Madrid dan Bayern Munchen tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here