Vinicius Jr, Rodrygo, Foto: dok situs resmi Real Madrid

Duet Vinicius Jr-Rodrygo Tebar Pesona di Santiago Bernabeu

A Hendra - November 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Vinicius Jr dan Rodyrgo Goes menjadi bintang kemenangan Real Madrid 5-1 atas Valencia. Aksi keduanya kembali sukses tebar pesona di Santiago Bernabeu.

Real Madrid menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-13, Minggu (12/11) dinihari WIB. Vinicius Jr dan Rodrygo menjadi starter di laga itu dan menjadi andalan di lini depan dalam formasi 4-4-2 usungan pelatih Carlo Ancelotti.

Dani Carvajal langsung membawa Madrid unggul 1-0 saat laga baru berjalan 2 menit. Setelahnya, Vincius Jr dan Rodrygo kemudian jadi ladang gol Real Madrid di pertandingan tersebut.

Duet Vinicius Jr-Rodrygo Tebar Pesona di Santiago Bernabeu
Vinicius, Rodrygo, Foto: situs Real Madrid

Keunggulan Madrid bertambah hingga 5-0 setelah Vinicius Jr dan Rodrygo secara bergantian mencatatkan namanya di papan skor. Ada pun dua gol Vinicius Jr di laga itu tercipta lewat sepasang assist berkelas Rodrygo.

Pertama lewat aksi solo runnnya di sisi kanan lapangan pada menit ke-42, kedua lewat sebuah permainan umpan pendek dari sepertiga pertahanan Los Che yang dituntaskan Vinicius lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti.


Baca Juga:


Di sisi lain, Rodrygo bahkan didapuk sebagai penampil terbaik di pertandingan itu dengan rating sempurna 10 oleh situs pemeringkat Whocored. Bagaimana tidak, selain menjadi momok untuk lini pertahanan Valencia lewat 5 tembakan, 4 umpan kunci dan 4 dribel sukses, Rodrygo juga menjadi pelayan ulang buat rekannya, Vinicius Jr.

“Kami berada dalam kondisi terbaik saat ini. Kami kembali menjadi Rodrygo dan Vini Jr yang ingin disaksikan para suporter. Kami harus terus bekerja dan melakukan segalanya dengan baik untuk terus seperti ini,” jelasnya seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com