Arsenal Cuma Akan Sia-Siakan Potensi Ivan Toney
Ivan Toney, Foto: dok Twitter @independent

Eks Aston Villa Sarankan Arsenal Jual Eddie Nketiah Dan Emile Smith Rowe Untuk Rekrut Ivan Toney

Daniel Nugraha - December 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Sebuah saran diberikan oleh eks Aston Villa yaitu Gabriel Agbonlahor kepada Arsenal untuk memboyong Ivan Toney dari Brentford dengan menjual beberapa pemainnya.

Pemain yang disarankan oleh Agbonlahor untuk dijual tak lain adalah Eddie Nketiah dan juga Emile Smith Rowe. Menurut Agbonlahor, Toney adalah salah satu pemain yang bisa menjadi pembeda bagi skuat Arsenal karena ketajamannya untuk mencetak gol.

Ditawari Kontrak Baru, Ivan Toney Tak Jadi ke Tim Besar?
Ivan Toney, Foto: dok Goal

Toney sendiri pada musim 2022/23 kemarin memang tampil cukup ciamik bersama skuat Brentford. Dimana ia berhasil mencetak 20 gol dari total 33 laga bersama skuat Brentford di kompetisi Premier League. Sayang, Toney harus terkena sanksi skorsing karena kedapatan melakukan pelanggaran judi.


Baca Juga:


Meskipun demikian Agbonlahor tetap optimistis apabila Toney bisa menjadi pembeda untuk skuat Arsenal.”Jika saya sekarang Arsenal dan berada di belakang layar, saya akan melakukan semua yang saya bisa terkait FFP atau Financial Fair Play untuk membelinya.”

“Apa yang bisa kita lakukan? Kita mungkin bisa menjual Smith Rowe? Bisakah kita mengorbankannya dan mendapatkan 35 sampai dengan 40 juta pounds. Selain itu ada juga Nketiah, jika anda bisa menggunakan Nketiah untuk dijual pada Brentford.”

Brentford Patok Harga Ivan Toney Rp 1,2 Triliun, Klub-Klub Peminat Mundur
Ivan Toney, Foto: dok Inews

“Ini dia, ini 15 atau 20 juta pounds untuk Ivan Toney atau mungkin 30 juta Pounds. Dia (Toney) bisa berlari di belakang, kuat dan bisa mencetak gol saat menjatuhkan kiper dia bisa menyelesaikannya, bagus di udara serta dalam menahan bola,”pungkas Agbonlahor dilansir dari talkSPORT. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com