Bakayoko Sebut Pilar Muda Lorient Mirip dengan Kylian Mbappe
Sumber: FC Lorient

Bakayoko Sebut Pilar Muda Lorient Mirip dengan Kylian Mbappe

Heri Susanto - October 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Pilar FC Lorient, Tiemoue Bakayoko memuji rekan setimnya, Eli Junior Kroupi. Ia merasa sosok 17 tahun memiliki kemiripan dengan Kylian Mbappe. Bakayoko dan Mbappe memang semapt bermain bersama di AS Monaco.

Mantan pemian Chelsea mengunkapkan hal tersebut pasca timnya bermain imbang 3-3 melawan Lyon, Minggu (8/10) lalu. Kroupu yang tergabung di Timnas U17 Prancis lumayan bermain reguler di musim ini pasca musim lalu sempat melakukan debut dan bukukan satu penampilan.

Bakayoko Sebut Pilar Muda Lorient Mirip dengan Kylian Mbappe
Sumber: Twitter Actu Foot

Sejauh ini, ia sudah mengepak tiga gol dan dua assist dari 7 laga yang dimainkan bersama Les Merlus. Empat dari tujuh laga yang dimainkannya sempat dijalani sebagai starter.  Di usia 17 tahun 92 hari, namanya tercatata sebagai pencetak dua gol termuda klub sejak Bernard Zenier pada 1974 lalu.


Baca Juga:


Pada laga melawan Lyon, ia sempat sumbangkan sepasang angka dan paksakan hasil umbang bagi timnya. Bakayoko, yang baru didatangkan dengan status bebas transfer dari Chelsea pun tak ragu untuk memuji sang pemain.

“Kroupi merupakan fenomena. Ia sedikit mengingatkan saya pada Kylian Mbappe yang tampil natural dalam pertandingannya. Ia memiliki srart bagus untuk pemain seusianya,”ucap Bakayoko seperti dilansir dari situs resmi Ligue1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com