Tolak Pulang ke Chelsea, Tammy Abraham Cerita Soal yang Buatnya Betah di Roma
Tammy Abraham, Foto: dok Goal

Tolak Pulang ke Chelsea, Tammy Abraham Cerita Hal yang Buatnya Betah di Roma

A Hendra - May 17, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ATammy Abraham tak terganggu dengan rumor yang terus mengaitkannya dengan sang mantan tim, Chelsea. Tapi sampai sekarang, Abraham menegaskan tengah dalam kondisi bahagia di AS Roma.

Tammy Abraham jadi salah satu nama yang dihubungkan dengan Chelsea jelang bursa transfer musim panas dibuka awal Juni mendatang. The Blues memang sedang tidak punya penyerang tajam, sehingga memunculkan rumor untuk Chelsea mengaktifkan klausul pembelian kembali Tammy.

Penyerang berusia 25 tahun tersebut dijual Chelsea ke AS Roma pada musim panas 2021 lalu. Abraham tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel yang kala itu menjabat manajer London Biru.

Setelah Lebih dari 200 Hari, Tammy Abraham Bikin Gol Lagi di Olimpico
Abraham, Foto: dok situs resmi Roma

Ada pun dalam kontraknya di AS Roma yang berlaku sampai akhir Juni 2026, Chelsea punya klausul buyback di musim panas 2023 jika bersedia menebusnya di angka 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Tapi Tammy Abraham rupanya masih tak berpikir untuk hengkang dari AS Roma. Ia merasa sudah sangat menikati kehidupan di ibu kota Roma yang membuatnya berat meninggalkan Giallorossi.


Baca Juga:


“Saya selalu menyukai sejarah, bahkan di sekolah. Saya tahu Colosseum dan melihatnya secara langsung sungguh gila. Anda seharusnya melihat wajah saya ketika saya di sana, saya tidak bisa berhenti tersenyum. Saya suka belajar tentang sejarah kota dan Roma adalah salah satu tempat terbaik di dunia,” kata Abraham seperti dikutip dari Football Italia.

“Sejujurnya, gaya hidup di sini mengejutkan saya. Saya tahu orang Italia menyukai makanan mereka, tetapi ketika Anda berada di sini, Anda menyadari, mereka berada di level yang berbeda. Anda bisa pergi ke restoran mana pun di kota, dan mereka akan memberi Anda makanan terbaik yang pernah Anda makan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com