Imbang Lawan Getafe, Rafa Benitez Kecam Pemain Rival
Sumber: ESPN

Imbang Lawan Getafe, Rafa Benitez Kecam Pemain Rival

Rizal Saleh - October 10, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Celta Vigo, Rafa Benitez mengecam para pemain Getafe yang seakan membuat sepakbola menjadi tak menarik kala timnya bersua dengan El Geta dalam lanjutan LaLiga akhir pekan kemarin

Pada laga tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2 dan hasil itu mengewakan bagi Celta lantaran mereka masih belum mampu mengunci kemenangan di Balaidos, markas mereka pada musim ini. Di lag aitu, Getafe bermain dengan 10 orang sejak babak pertama. Namun mereka masih mampu mencuri poin.

Imbang Lawan Getafe, Rafa Benitez Kecam Pemain Rival
Sumber: Twitter Sport

Benitez pun gusar dengan hasil tersbebut. Pasalnya La Celeste memiliki rangkaian peluang untuk mencetak lebih dari dua gol, termasuk dari sepakan penalti yang gagal dimaksimalkan Iago Aspas di babak pertama.


Baca Juga:


Namun bukannya sebal kepada performa tim, mantan pelatih Newcastle United itu pun melampiaskannya kepada tim lawan. Kepada DAZN, ia kesal dan sempat mendekati beberapa pemain Getafe serta menyoroti permainan tim lawan.

“Kalian berencana menghancurkan sepakbola seperti ini. Kita seakan sedang menghancurkan sepakbola,” urai Benitez. Bukan kali ini saja pelatih asal Spanyol kesal pada permainan Getafe. Sebelumnya, kritik serupa juga dialamatkan kepada tim arahan Jose Bordalas yang bermain dengan pola bertahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com