Toni Kroos dan Robert Andrich, Pasangan Serasi di Lini Tengah Jerman
Sumber: Transfermarkt

Toni Kroos dan Robert Andrich, Pasangan Serasi di Lini Tengah Jerman

Muhammad Ilham - March 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pemain Bayer Leverkusen, Robert Andrich, mengutarakan pendapatnya bermain bersama Toni Kroos di lini tengah Timnas Jerman. Menurutnya, dia dan Kroos adalah pasangan yang serasi dan cocok satu sama lain.

Toni Kroos akhirnya kembali merumput bersama Timnas Jerman setelah sebelumnya memutuskan untuk mengakhirinya. Namun, itu tidak serta merta membuat Jerman kuat karena sang pelatih, Julian Nagelsmann, harus bisa mencari pasangan yang tepat untuk pemain Real Madrid itu.

Tapi, tidak butuh waktu lama bagi Nagelsmann untuk mendapatkan sosok tersebut. Pada saat melawan Timnas Prancis, Minggu (24/3) dini hari WIB, di mana Jerman menang 2-0, Robert Andrich muncul sebagai pemain yang mampu bersanding dengan Kroos di posisi enam.


Baca Juga:


Padahal, Robert Andrich memiliki pesaing yaitu Pascal Gross. Namun, pemain Leverkusen itu menegaskan jika dirinya dan Kroos sangat cocok satu sama lain, sehingga ia adalah pilihan yang tepat bagi Nagelsmann.

“Toni (Kroos) dan saya sangat cocok satu sama lain karen Anda tidak perlu mendeskripsikan kualitasnya secara terperinci. Dia sangat hebat dan saya berusaha untuk bekerja sama dengannya dengan kecerdasan permainan saya, sehingga ia bisa bermain dengan kualitasnya,” kata Andrich yang dilansir dari Kicker.

Toni Kroos dan Robert Andrich, Pasangan Serasi di Lini Tengah Jerman
Sumber: FAZ

“Saya harus memastikan stabilitas tertentu dan memberikan rasa aman dengan mentalitas saya,” tambahnya.

Kontra Belanda akan jadi tempat bagi Andrich untuk menegaskan jika dia adalah pilihan yang tepat bagi Nagelsmann sebagai pasangan Kroos. Jika tidak, kemungkinan besar Nagelsmann akan kembali merotasi pemain serta formasinya sebelum Euro 2024.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com