Robin Hack Lebih Pilih Tidak Cetak Gol Untuk Monchengladbach, Kenapa?
Sumber: Twitter @borussia_en

Robin Hack Lebih Pilih Tidak Cetak Gol Untuk Monchengladbach, Kenapa?

Muhammad Ilham - April 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Salah satu top skorer Borussia Monchengladbach, Robin Hack, mengatakan dirinya lebih memilih untuk tidak mencetak gol. Hal tersebut karena dirinya hanya ingin timnya, sehingga lebih baik tidak cetak gol tetapi dapat tiga poin.

Monchengladbach di bawah Gerardo Seoane musim ini belum menemui konsistensi. Situasi tersebut semakin diperparah dengan tidak menang dalam lima laga Bundesliga terakhir, serta tersingkir dari DFB-Pokal usai kalah oleh tim kasta ketiga, 1. FC Saarbrucken, di perempat final.

Berbeda dari Robin Hack yang subur dalam tiga laga terakhirnya bersama Monchengladbach. Dia sukses mencetak tiga gol, di mana di antaranya melawan rival sekotanya, 1. FC Koln.

Situasi yang dirasakan Hack dan Monchengladbach sangatlah berbeda jauh. Untuk itu, pemain berusia 25 tahun itu lebih pilih tidak mencetak gol sama sekali daripada timnya kehilangan tiga poin.


Baca Juga:


“Saya sedang dalam performa terbaik saya dan senang untuk mencetak gol, tapi saya lebih memilih untuk mencetak gol dan kami meraih kemenangan,” kata Robin Hack dalam rilis resmi Bundesliga yang didapatkan Vivagoal.

“Kami tidak bisa menang satupun laga di tiga pertandingan terakhir, dan meskipun saya mencetak gol di tiap pertandingannya dan senang membantu tim, saya lebih memilih menang.”

Robin Hack Lebih Pilih Tidak Cetak Gol Untuk Monchengladbach, Kenapa?
Sumber: Twitter @borussia_en

“Saya masih ingin bisa membantu tim dengan gol atau assist. Tapi, meraih poin adalah hal paling penting dan itu harus bisa jadi motivasi kami untuk beberapa pekan ke depan,” tambahnya.

Monchengladbach saat ini berada di peringkat ke-13 Bundesliga 2023/24 dengan 28 poin dari 27 pertandingan. Tersisa tujuh laga bagi die Fohlen untuk memperbaiki posisinya dan menjauhi zona degradasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com