Jadi Pahlawan Kemenangan Roma, Mancini: Masih Ada Leg Kedua
Sumber: Twitter/AS Roma

Jadi Pahlawan Kemenangan Roma, Mancini: Masih Ada Leg Kedua

Catrine Mega - April 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga EuropaGianluca Mancini keluar sebagai pahlawan AS Roma saat bersua AC Milan di leg pertama perempat-final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari WIB. Gol tunggalnya menempatkan sebelah kaki I Lupi di babak semifinal.

Tentunya bisa membawa Roma menang di laga penting dini hari WIB tadi jadi kebanggaan tersendiri bagi bek tengah 27 tahun tersebut. Apalagi ini jadi kemenangan pertama Roma di San Siro sejak 2017.

Jadi Pahlawan Kemenangan Roma, Mancini: Masih Ada Leg Kedua
Sumber: Twitter/AS Roma

“Sangat bahagia (bisa mencetak gol kemenangan). Banyak yang membicarakan saya belakangan ini, tapi menang di San Siro, bermain sepenuh hati dan tanpa rasa takut, memberi kami kebahagiaan yang luar biasa. Saya tak bisa meminta lebih dari ini,” tutur Mancini, dilansir dari Football Italia.

Meski demikian, masih ada leg kedua yang akan dilakoni kedua tim pekan depan. Mancini pun enggan merasakan euforia berlebih mengingat Roma hanya unggul satu gol.


Baca juga:


“Kami bermain dengan baik dan hal itu membuat kami senang, tapi semua kemungkinan masih terbuka. Kami akan bersiap menghadapi pertandingan hari Minggu, kemudian pertandingan besar lainnya menanti kami di Stadion Olimpico,” ujar Mancini.

“Roma terakhir menang di San Siro pada 2017 dan memenangkan derby memberikan kami keinginan untuk mencapai lebih,” sambungnya.

Mancini menambahkan pemain seperti Paulo Dybala menginspirasinya untuk tampil maksimal. Sebagai rekan setim, Mancini ingin menunjukkan permainan sekelas sang striker.

“Saya melihat pemain seperti Dybala memberikan penampilan maksimal dan hal itu mendorong semua pemain untuk menunjukkan performa terbaik. Semua kemungkinan terbuka, tapi kami semua tahu kami datang ke San Siro untuk meraih hasil dan kami berhasil membuktikannya,” tutup Mancini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com