Alessandro Bastoni Tidak Takut Sama Haaland
Alessandro Bastoni, Foto: dok Twitter @SC_ESPN

Tidak Takut Haaland, Bek Inter: Saya cuma takut pembunuh dan pencuri!

A Hendra - June 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAlessandro Bastoni akan berduel dengan Erling Haaland di final Liga Champions. Duel kedua pemain tersebut diyakini akan krusial untuk jalannya pertandingan.

Ya, Alessandro Bastoni dan Erling Haaland dipastikan akan saling berhadapan ketika tim masing-masing, yakni Inter Milan dan Manchester City bertemu di Ataturk Olympic Stadium pada final Liga Champions, Minggu (11/6) dinihari WIB.

Kedua pemain ini punya peran krusial untuk tim masing-masing. Erling Haaland saat ini merupakan top skor Manchester City dengan 52 gol dan 9 assist dalam 52 penampilan di seluruh kompetisi. Khusus di Liga Champions, Haaland memuncaki daftar top skor dengan torehan 12 gol dan 1 assist dari 10 pertandingan.

Alessandro Bastoni Tidak Takut Sama Haaland
Haaland, Foto: dok Twitter @ErlingHaaland

Sementara Alessandro Bastoni merupakan bek tengah andalan Inter Milan. Menurut catatan Sofascore, bek berusia 24 tahun itu memenangi duel udara sebesar 63 persen per game, 58 persen duel perebutan bola, plus membukukan 85,4 persen tekel sukses di Liga Italia musim ini.

Bastoni sendiri terkait pertemuan dengan Haaland sama sekali tidak merasakan kekhawatiran terhadap penyerang 22 tahun itu. Ia menegaskan, cuma ada dua yang paling ia takuti, yakni pembunuh dan pencuri.


Baca Juga:


“Takut pada pembunuh, pencuri.Bukan anak sama orang seusiaku.Kami harus ke lapangan dan bermain sepakbola, dengan pikiran jernih,” kata Bastoni, yang dikutip dari Football Italia.

“Mereka membelinya untuk memenangkan Liga Champions.Tapi City bukan hanya dia, ada banyak pemain yang bisa membuat kami kesulitan,” Bastoni menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com